29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Menilik Intensitas Kapolrestabes Surabaya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Beritapolisi.net

Sebagai penjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian dituntut untuk selalu siap siaga di setiap pelaksanaan tugasnya. Apalagi di Kota Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Untuk lebih jelasnya, mari menilik Intensitas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., dalam menjaga stabilitas kondusifitas Kamtibmas di Kota Pahlawan.

Seperti pada hari Senin (07/02/2022) pukul 07.00 WIB, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., mengawali kegiatannya dengan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya.

Selanjutnya, Kapolrestabes mendampingi Forkopimda Jawa Timur serta Wali Kota Surabaya melaksanakan peninjauan persiapan tempat Isoter di Asrama Haji Sukolilo pada pukul 10.00 WIB.

Di pukul 11.30 WIB, Yusep, sapaan lekat Kapolrestabes Surabaya monitoring pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa dari DPW FSPMI di Kantor Gubernur Jawa Timur.

Kemudian, Yusep bersama Forkopimda Kota Surabaya pada pukul 13.30 WIB, melaksanakan Zoom Meeting dalam rangka Arahan Presiden RI.

“Sedangkan pukul 15.00 WIB, saya menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan kelompok buruh SPSI di Museum Hidup Polrestabes Surabaya. Dan pada pukul 16.30 WIB, dilanjutkan dengan menerima kunjungan silaturahmi dari KPU Kota Surabaya,” terang Yusep.

Terakhir, pukul 23.00 WIB, Kapolrestabes Surabaya memimpin kegiatan Mediasi antara SEMMI dan Pemuda Pancasila di Ruang Rapat M. Yasin. ( Syam )

Related posts

Open House, Gathering & Doa Bersama TMP Dihadiri Kapolrestabes Surabaya

syam

Cegah Penyebaran Varian Omicron, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Tutup Wahana Bermain Anak

syam

Penyadaran Protokol Kesehatan, Kapolrestabes Surabaya Blusukan Ke Pasar Akik Indrapura

syam

Leave a Comment