29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Viral Presiden Jokowi Ganti Motor Driver Ojol yang Hilang Tuai Simpati Positif Warga Net

Beritapolisi.net

Viralnya pemberitaan Kapolrestabes Surabaya menyerahkan bantuan sepeda motor dari Presiden RI Joko Widodo kepada Driver Ojol yang kehilangan kendaraannya, menuai simpati positif warga net.

Seperti yang ditulis oleh akun bernama Zainul Fatah ItOe Ui, dengan menulis “Alhamdulillah..semoga barokah buat keluarga si mbk nya.amin”.

Sementara akun Wiyono berkomentar “Bravo RI1 & Sikatan 1”, dan akun Asmy Astutik menyahut dibawahnya “Begitu besar perhatian pak jokowi kpd masyarakat kecil”.

Adanya juga akun Taufik R Hermawan yang mengatakan, “maturnuwun pak Kapolrestabes Surabaya dan pak Jokowidodo … semoga Gusti Allah kang maha luhur melimpahkan berkah kepada panjenengan …”.

Bahkan, ada akun yang memberikan himbauan, yakni Indra Rahmansyah. Ia menuliskan pesan, “Untuk driver ojol sebaiknya parkir ditempat yg sdh disediakan mall, jgn parkir di pinggir jalan karena PTC rawan sekali kehilangan, sudah berkali2 dilakukan operasi oleh Dishub Dan Llaj Jatim untuk tidak parkir di pinggir jalan, tapi maaih tetap saja parkir… untuk pak Kapolrestabes Surabaya Presiden Joko Widodo terima kasih atas bantuannya”.

Perlu diketahui, bahwa pada hari Kamis (10/02/2022) malam, seorang driver ojek online wanita kehilangan sepeda motornya ketika sedang bekerja. Motor miliknya raib, setelah membeli pesanan pelanggannya.

Driver Ojol yang mempunyai 2 anak tersebut bernama Wahyu Novi Arini, warga Gogor, Wiyung, Surabaya. ( Syam )

Related posts

Begini Kegiatan Kapolrestabes Surabaya Mulai Pagi

syam

Kedepankan Restorative Justice, Polda Banten Diberi Apresiasi oleh Presiden Buruh

syam

Kapolres Tangerang Silaturahmi Bersama Wartawan Cetak, Elektronik dan Online

syam

Leave a Comment