30 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Coaching Clinic ‘SIM Cak Bhabin’, Satlantas Polrestabes Surabaya Gandeng Bhabinkamtibmas

Beritapolisi.net

Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya melalui Satuan Lalulintas terus mengembangkan program Coaching Clinic. Kali ini, Polantas di bawah pimpinan Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Program Coaching Clinic yang diberi nama ‘SIM Cak Bhabin’ itu, diperuntukkan bagi warga di Kota Pahlawan yang hendak mengurus SIM di Mako Satpas Kolombo Jalan Ikan Kerapu No 2-4 Surabaya.

“Pemohon SIM Baru maupun Perpanjangan akan melakukan uji praktek terlebih dulu. Sehingga pada saat ujian, sudah mempunyai gambaran tentang ujiannya bagaimana, tesnya apa saja,” terang Teddy, sapaan lekat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Nantinya, sambung Teddy, peserta coaching clinic akan didampingi oleh petugas uji yang sudah ditetapkan. Dengan harapan, agar masyarakat tidak takut lagi ketika membuat SIM.

“SIM Cak Bhabin ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas. Sehingga masyarakat dapat terbantu saat mengikuti tahapan pengurusan SIM,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang sudah mengikuti Coaching Clinic sangat mengapresiasi terobosan dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Surabaya atas program SIM Bhabinkamtibmasnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bisa bersinergitas dengan masyarakat,” tutupnya. ( Syam )

Related posts

Optimalkan Pelayanan Vaksinasi, Polres Tanah Laut Jemput Peserta Vaksin dengan Bus

syam

Deklarasi Zona Integritas, Polresta Tangerang Siap Menuju WBK dan WBBM

syam

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Kapolrestabes Surabaya: Ternyata, Koper Tidak Ada Isinya

syam

Leave a Comment